Kamis, 25 Februari 2016

Solusi Terbaik Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek Dengan Obat Herbal

Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek yakni dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule merupakan obat pereda batuk berdahak dan pilek yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonkonsumsi oleh semua kalangan. Selain itu, Cordyceps Plus Capsule ini juga sudah terdaftar di BPOM TI124346661.

Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek
Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek

Batuk berdahak dan Pilek merupakan salah satu penyakit yang dapat dikatakan musiman karena sering terjadi pada musim pancaroba (perubahan dari musim hujan ke musim kemarau atau sebaliknya). Penyakit batuk berdahak dan pilek ini sangat mudah menular dan penderitanya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dan itu biasanya, jika salah satu dari kami terkena batuk dan pilek semua orang yang tinggal di rumah akan mengalami batuk pilek dan mungkin juga secara bersamaan atau bergantian. Hal ini juga hanya dapat batuk sendiri atau pileknya saja.

Gejala Batuk Berdahak Dan Pilek

  • Bersin-bersin
  • Pusing kepala
  • Terjadi penyumbatan di saluran pernafasan (hidung tersumbat)
  • Ingur cair keluar dari hidung
  • Nyeri tenggorokan mengakibatkan sulit untuk menelan
  • Suara serak dapat berujung pada batuk

Penyebab Utama Batuk Berdahak Dan Pilek


Yang jadi penyebab utama munculnya penyakit batuk berdahak dan pilek adalah bekteri dan virus dapat menimbulkan infeksi virus penyebab penyakit menjadi tumbuhBatuk ini adalah mekanisme pertahanan normal ketika saluran udara mencoba untuk mengeluarkan benda asing meupun lendir yang berlebihan di saluran pernapasan. Pilek biasanya dianggap mirip dengan flu (influenza), sedangkan pilek dan flu benar-benar berbeda. Meskipun keduanya memiliki gejala yang hampir sama, tetapi Pilek cenderung lebih ringan dari flu (influenza).

Solusi Terbaik Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek Dengan Obat Herbal


Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek
Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek
Harga Cordyceps Plus Capsule: Rp.311.000,-/botol (Isi: 60 kapsul), cara konsumsinya 1-2 hari 1-2 kapsul.

Untuk meredakan batuk berdahak dan pilek pilihlah pengobatan terbaik yang obatnya alami serta aman tanpa efek samping. Untuk itu kami rekomendasikan Codyceps Plus Capsule obat batuk berdahak dan pilek alami yag terbuat dari 100% bahan herbal tanpa ada campuran bahan yang mengandung zat kimia sehingga aman dikonsumsi tanpa ada efek samping negatif pada tubuh. Cordyceps Pluse Capsule sebenarnya telah dikenal sejak jaman dahulu yang memiliki khasiat tinggi dalam pengobatan tradisional yang bahan utamanya adalah Cordyceps dan Ginseng, diproses dengan teknologi modern standar GMP, FDA Amerika sehingga menghasilkan suatu produk Cordyceps Plus Capsule yang berkualitas tinggi serta diakui dunia.

Ginseng yang merupakan bahan utama pembuatan Cordyceps Plus Capsule ini mampu membantu meningkatkan kekebalan tuhuh. Dan para ahli mengungkapkan bahwa ginseng dapat meningkatkan kualitas hidup. Ginseng memiliki karakter adaptogenis yang mampu menolong dalam merangsang orang supaya terus muda. Selain itu pada orangtua dapat memulihkan sel-sel rusak yang ada di dalam tubuh. Ginseng juga dipercaya dapat menolong Anda dalam melawan Pilek serta penyakit infeksi lainnya.

Selain ginseng, cordyceps yang menjadi bahan utama pembuatan obat Cordyceps Plus Capsule ini juga telah dikenal sejak dulu dijadikan sebagai obat herbal alami untuk pengobatan di daerah Tiber dan China. Cordyceps merupakan sejenis jamur hasil kombinasi dari ulat dan rumput yang hidup didataran tinggi Qingzhang 3500 m di atas permukaan laut. Selama musim dingin biasanya cordyceps akan berada di dalam tanah yang hidup seperti ulat, namun pada musim panas akan keluar dan tumbuh menjadi tanaman yang kecil.

Keunggulan Cordyceps Plus Capsule

  • Memantu meredakan batuk ekspetoran serta asma
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menjaga paru-paru, ginjal
  • Antivirus, antibakteri, dan tubercle bacillus
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi
  • Membantu menurunkan serum kolestrol, hipertensi, trigliserida

Jadi sekarang Anda tunggu apalagi? Segera lakukan Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule secara rutin dan teratur. Bagi Anda yang ini membeli Cordyceps Plus Capsule, Anda bisa memesannya kepada kami langsung melalui via sms ke no 081912792273 dengan mencantumkan kode pemesanan CPS seperti berikut ini:

Silahkan Ketik...
Kode Obat (CPS) : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pemesanan
Kirim Ke 081912792273
Contoh Pemesanan 4 Botol
CPS : Ratnasari : Jln. Nagarakasih Kel. Kersanagar kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya : 4 Botol
Kirim Ke 081912792273
PERHATIAN !!! CPS merupakan kode produk yang WAJIB dicantumkan disetiap sms pemesanan!

Pesan Cordyceps Plus Capsule Sekarang Juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar